Wednesday, August 13, 2008

AAAAHHHHHHHHHHHHHHHH................

AAAAAAAAAAAGGGGGGGGGRRRRRRRRRHHHHHHHHHH............GW KESEL BANGET AM DIA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Gila y tuh orng,ampe detik ini ga ada kabariin gw!!!Sms aj ga ada!!!!Ngeselin banget kan?!!!!NO EXCUSe...........Masa dia sempet OL,tp ga sempet sms?Teman macam itu?!!!!!!!!!!!!!!Jelas2 sms jauh lbh gampang dr pd OL,ms ga sempet?!!!Td na gw mau sms dia,menanyakan kbr diri na di sana...begitu tau kelakuan dia ky gitu,GA NIAT BANGET GW SMS!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Habis Manis sepah d buang?!!!Dasar......teman macam ap lo?Waktu lo susah,gw selalu ada buat lo..sekarang lo udah lupa am gw!!!Cuman Tuhan yg tahu rasa na sakit hati gw.............Baru kali ini seumur hidup,gw d lupakan oleh teman sendiri!!Bahkan saat gw ninggalin teman gw pun,gw msh bisa selalu ada buat mereka..Tp yg ini terlau banget!!!Yg lain aja msh ada kbr,tp yg ini bener2udah lupa am gw......Brengsek...........!!!!

No comments: