Monday, August 11, 2008

STRESSSSSS........

Sekarang itu lagi jaman na orng2 pada hidup stres y?ap karna keadaan dunia y smankin tua,sehingga kita pun jadi orng2yg stres?Well...gw jg bukan orng yg ga ada masalah,liat aj tulisan gw!selalu ad masalh kan?Cm yg buat gw merasa agak tidak stres adalah gw tidak terlalu memikirkan smpai harus bunuh diri!!Gw tau,teman2gw saat ini banyak sekali yg stres dengan segala persoalan na.....Sebelum na gw mau blng kalo gw bukan pembicara yg baik,jadi gw ga bisa merangkai kata2seperti para pujangga2cinta atau apalah...yg pasti gw ngomong apa ada na bukan ada apa2na!Gw lg tertarik membahas kalian nih teman2ku...Gw mau bilang,hidup tuh indah..percaya kan?Pada dasar na,kita manusia itu pnya hak untuk memilih,apapun itu kita berhak memilih.Maka bisa dikatakan hidup itu adalah pilihan!Nah...ketika ada masalah yg datang(kalo gw lebih suka menyebut na dengan 'perhatian'dr Tuhan...cieeelahh,,religius aj..)gw sih fun aj!Karena gw percaya semua masalah pasti akan selesai,cuma kadang kita sebagai manusia suka ga sabar dan mau na buru2d kelar ni masalah!Pdhl menurut gw justru saat 'terindah'adlah ketika masalah itu sedang dalam proses untuk diselesaikan oleh kita..gw sangat sadar ketika sedang berproses menghadapi suatu masalah itu,ternyata banyak hal yg ga terduga terjadi!Dan buat gw itu menambah keyakinan gw akan hidup(wooooo......bahasa na........hebat ye?)Kalo bahasa religius na,ga akan mungkinTuhan itu kasih pencobaan melebihi kekutan kita bukan?(pasti udah sering dengar donk perumpaan itu?)Nah...ibarat kata tuh,kali Tuhan kasih pencobaan buat kita,itu berarti Dia udah yakin kalo kita mampu dan pasti bisa lewatin itu semua!!Permasalahan na,kita itu suka ga mau dan justru suka lupa am Tuhan!Maka na keliatan na berat banget masalah hidup ini,pdhl ga!!(aduh...joana........bahasa lo!!gw serasa di rasuki roh halus ni)Jadi untuk teman2kuw......life is beatiful...masalah?buat gw itu justru menjadi cerita yg indah buat gw ceritain k orng2!!khusus untuk IAn.........jangan pernah nyerah ya.....karna lo ga akan pernah tahu ada 'cerita'apa untuk hari esok!(buset.......dasyat bahasa gw)llove ur life,love everything that u have...................

No comments: