Monday, August 11, 2008

Melelahkaann~~

Gw sedang mengalami kebingungan ni.Apa ada yg salah kalo ada seseorang berpenampilan beda?atau bilang lah kalo orang itu berubah,apakah salah?Karena sekarang gw sedang mengalami masa 'keartisan'gitu d.Gw di gosipin gitu ama orang yg gw kenal(mending ama yg ga gw kenal d..biar ga panjang urusan na?Nah ini justru orng2yg gw kenal bergunjing ria gitu loh...heran kan?)
Gw rasa mereka lebih parah mengalami kerusakn otak daripada gw!I mean...ngapain juga sih harus sibuk mikirin orang lain?Maksih untuk perhatian yg sudah diperlihatkan,hanya saja menurut gw sudah agak berlebihan perhatian kalian!Mending kalo emang bener pendapat mereka,ini jelas2penghinaan!!Buat gw ap yyg mereka lakukan bkn mengungkapkan pendapat,tp langsung menjudge gw!!Tanpa memikirkan perasaan gw..Hiks,,hiksss..sedih ga sih lo?Ada yg bilang gw lagi birahi!WHAT????Sumpah..itu pertama kali na dalm hidup gw mendengar orng berbicara dengan pemakaian kata yg sangat tidak cantik!!BIRAHI?WHAT IS THE MEANING OF BIRAHI?Emang gw apaan?Pemakaian kosa kata yg sangat aneh dan tidak pantas diucapkan kepada gw!Hanya karena gw seorang GSM,bukan berarti gw ga boleh berpakain terbuka kan?toh,gw juga bukan d sembarang tempat ketika gw harus berpakaian terbuka atau kita bisa katakan seksi(yg dimana menurut gw sebenar na ga ada yg perlu diributkan..karna apa yg gw pake tuh ga seksi!!tp sekali lg pendapat orng tak pernah sama dengan kita bukan?)Mereka ngomong ky gitu k nyokap gw coba..untung na my lopely momy gaul aj kan,so dia fine2aj dengerin anak na di omongin ky gitu.Cuma yg gw bingung,kata2na itu loh...Birahi?Mbo..pake kata yg lain yg lebih bagus..kan gw jg enak2aj denger na!Gw malah seneng kalo di gosipin..hahahah..see the brightside na....ternyata orng2perhatian y am gw!!Cuma y itu td kalo mau gosip,yg bagus dunk kata2na..jd gw kan jg seneng denger na.Masa cuma gara2pakaian gw di katakan birahi?hahahaha...asli banget dah,tuh orng pasti dulu hidup na di negeri antah berantah!(kan gw jd gosipin tu orng..!!!fokus2sekarang sedang membahas dirimu sendiri joana...ayo fokus!)Baik kita mulai lg.Jadi karena seseorang berpakaian seksi(kt mereka sih..)lantas dia melakukan dosa besar?Atau karena gw GSM,maka na gw ga boleh berpakain sesuka gw?Hei........ga ada hubungan na kok,antara pakaia dengan kepribadian gw(percaya d!!)ap yg gw pakai bukan berarti gw seperti itu!!Masa gw harus menjadi ap yg mereka mau?Haloooo..............this is my life,knp gw harus seperti yg mereka mau?Aneh bukan?Oh...gw tau,ap gw jadi aisyah aj?pake pakaian serba panjang,trus pake cadar na sekalian biar ga ada yg bisa liat!!Boleh juga tuh..sekali2gw akan berpakaia seperti itu d.Entar apalagi kata orang?Gw mualaf?hahahaha,,,iy kali...lagian aneh2aj manusia ini,terlalu sibuk mengurusi orng lain ampe2ga sadar ama keadaan diri na sendiri!!Itu baru masalah pakaian,belum lagi ada yg bilang kalo gw itu berubah jadi cwe yg 'jahat'!!!Hhahahahahaha....seumur hidup gw,gw ga pernah mengatakan kalo gw adalah orang yg baik!Dan gw ga tertarik tuh untuk menjadi orang yg dikatakan baik!Gw emang bukan orang baik,tapi gw adalah orng yg tahu apa yg gw mau lakukan dan gw percaya ap yg gw lakukan adalah benar!So...wasting time banget kalo mereka bergosip dengan mengatakan kalo gw berubah menjadi'jahat',karna kenyataan yg ada adalah gw emang bukan orang yg baik!Jadi untuk kalian semua yg ada di luar sana,i'm so sorry if i'm not like what u think...oh..atau mungkin mereka ga pernah menyangka kalo gw bisa berperilaku seperti ini y?wukakakakak...justru the real joana tuh,y begini...Cuek.masa bodo,jujur aj kalo ngomong,tp sensitif untuk beberapa hal..i just say what i wanna say,that's all..Maaf y kalo gw terkesan jahat,percaya d gw ga pernah bermaksud jahat kok!hanya saja cara gw emang jahat..haahahahaha....I LOVE MY LIFE,LOVE MY BROTHER,LOVE MY MOM,DAN TENTU SAJA YG TERUTAMA.........OM JESS.....LOVE U OM JESS!!!!!!

No comments: