Tuesday, August 12, 2008

WHAT A WONDERFULL TUESDAY

Hari ini,gw bangun pagi d awali dengan kalimat 'Nan,jaga emma..'(Emma itu adik gw yg paling kecil,lebih tepat na msh berumur 7 bulan!!!Jauh aj kan beda umur gw ama dia...)Gw pun langsung bangun begitu mendengar suara bapak gw,bagi gw semenjak Emma lahir k dunia ini..kalimat itu udah menjadi kata2wasiat yg dapat langsung membuat gw bangun dr tidur gw!Maka hari selasa un gw mulai dengan menjaga adik gw yg msh baby itu.Selesai jaga Emma,maka profesi gw berikut na adalah menjadi ijah sang pembantu!Naluri gw sebagai Ijah sang pembantu pun langsung bergerak ketika melihat sapu nganggur,gw langsung nyapu rumah deh..(untuk beberapa hal gw cukup bangga dengan profesi gw sebagai ijah...karena arti na gw rajin bukan?ato emang naluri pembantu gw kuat kale y?)Sambil menikmati pagi hari dengan menyapu rumah tercinta,gw pun bernyanyi dengan PD na lagu kesukaan gw 'somewhere over the rainbow'(keren y lagu gw?!!!)yg tanpa gw sadari ternyata supir tetangga gw merhatiin gw!What???Masa supir sih yg merhatiin gw?Tapi setelah gw pikir2 lebih baik supir tetangga gw yg perhatiin, daripada anjing tetangga gw!!Selesai menyapu maka sudah pasti kegiatan gw berikut na adalah ngepelllllll......Untuk sesi ini gw terkadang suka malas.But i have a reason..Gw tuh agak malas mengepel karena terkadang para penghuni rumah gw sangat 'mengerti'kalo ada orang lg ngepel rumah,yg arti na penghuni rumah gw tuh suka banget injak2lantai yg sudah gw pel itu!!!!Ga tau ap mereka kalo gw mengepel dengan penuh perasaan cinta akan lantai,biar tuh lantai juga tau kalo dia sangat gw cintai(ap coba...?)Udah gitu kata2 andalan penghuni rumah gw adalah 'Aduh maaf y,Mama ga liat!',Masa iy kain pel segede gaban kagak dia liat?Benar2 tidak berkpri lantaian mereka semua!
Dan hari yg menginjak lantai gw adalah Ompung gw (Sekedar penguman aj ni..gw tuh orng batak!tapi gw batak perjanjian baru,yg tentu saja sudah jauh lebih baik dalam segala hal..peace yo..)Dan seperti penghuni rumah yg lain,ketika ompung gw melakukan kesalahan menginjak lantai ketika d pel..kata2 yg keluar adalah 'Eh,ga liat aku',kata2 yg sudah sangat sering gw denger!!Dan reaksi gw pun hanya menghela nafas dengan penuh kesabaran!Selesai mengepel pun,maka pekerjaan gw berikut na adalah mencuci baju gw,Nah..kalo sesi yg ini gw mh suka aj...serasa ijah pelayan seksi kalo lg nyuci!Maka gw pun memulai pekerjaan yg gw anggap seksi itu,yg dimana tentu saja ketika mencuci gw pun bernyanyi dengan suara yg cukup besar(sampe si Emma bangun..hahahah...)bagian terburuk dr mencuci baju hari ini adalah....lagi asik2 na menggosok celana kesayangan tiba2gw melihat ada yg aneh d celana itu,dan bodoh na gw memegang bagian yg aneh itu dengan penuh rasa cinta!Begitu sadar,ternyata yg gw pegang adalah TAI!!!!!!!!!!!!WHAT???Kotoran si Emma nyangkut d celana gw!!!Knp bisa gitu?Gw akan berjuang mencari pelaku yg menempelkan Tai Emma k celana gw!!!I promise that..Udah gitu Tuh Tai lengket mampus d celana gw!!BRENGSEK.....................SaPA YG BERANI NAROH Tai??!!!!!!!!!!!!Oh,ya hari ini gw juga mau di sidang loh am majelis keagamaan gw!!Hayo tebak gara2ap?karena gw memarahi salah saru anak penatua d majelis keagamaan gw itu!!!Jd ntar gw kt na sih mau d wawancarai gt am para majelis itu!!(Serasa artis ni...dr kmrn d tanyain mulu!!emang susah jd orng yg d kenal..hehehe)Lalu setelah gw sibuk membersihkan kotoran,maka gw memutuskan untuk tidur..my favorite thing..tp kenyataan yg ada gw tidak bisa tidur :(....Jd akhir na gw nonton tv,sampai akhir na My lopely Mom datang menghampiri gw dan berkata 'Ayo,sini mama gunting kapaln d kaki kamu',wah.gw sih seneng2aj....sampai akhir na gw tersadar sudah waktu nan gw pergi round2k rmh teman gw!Yup..it's time to go k 'warnet' gratis...hehehehe...What a wonderfull tuesday....Thanks God...

No comments: