Monday, August 11, 2008

Semua BAndung

Gw keselllllllll am si lontong P!!!!!!!!!!!!!Gila y tuh orang pergi k bandung ga ad ngomg am gw!!!Emang gw apaaan?Trus ampe hari ini dia juga ga ada sms gw.Teman macam ap tuh?!!!!!!!Kata na temen baik,tapi kelakuan tak baik,,,,,,,,mau na ap sih?Masa dia bisa ingat am orng lain,tp am gw kagak?!Sapa yg ga kesel ama dia!!!!!Tapi biarkanlah......bukankah manusia selalu baru sadar kalo udah kehilangan?Toh,ga ada guna na gw marah2ama dia!Dia juga ga akan ngerti,yg pasti gw berdoa yg terbaik buat dia d sana.Kadang teman memang selalu d lupakan,apalagi kalo teman yg sudah berada tdk dekat lg dengan kita.Sedih d tnggung bersama,tp senang dirasakan sendiri(sifat manusia banget y?!........)orng2yg gw sayang semua kuliah d bandung,tapi cuma si kacang doank yg pamitan na paling ga meaning bgt!!Kemarin mr.sibarani dan mr.tobing sdh pergi unutk kuliah,rasa na emang sedih y kalo harus pisah am orng yg kita sayangin!!Dan kmrn tuh,gw merasakan na...gw kemarin memeluk mereka dan mencium pipi mereka!!!!!!Sammbil nangis loh....apalagi sama mr.tobing....tuh anak kesayangan gw!!Hari itu dia mau loh gw cium pipi na,mr.sibarani jg meluk gw dan gw cium juga pipi na!!!Huuuuuuaaaaaaahhhh...teman2kuw sudah dewasa semua!!Kalo gw d tanya Sama Tuhan Hal terindah dalam hidup gw,mka jawaban gw adalah bertemu dan berteman dengan mereka semua....Dan kalo Tuhan tanya hal terbaik dalam hidup gw ap,maka jawaban gw adalah ketika gw bisa berantem sama mereka semua!!karna di saat itulah kita sebenar na saling menyanyangi!!!IInti na Tuhan baik banget mempertemukan gw dengan mereka............ Gw percaya kok,kita pasti ketemu lagi...dan tentu saja dengan keadaan yg sudah berbeda tapi bukan dengan hati yg berbeda!!!!Aahhhhhhhhhhhhh..........gw sayang banget sama mereka!!!!!!!!!!!!!!!!!!BENCYNCALMIYOMO............

No comments: