Monday, August 11, 2008

wuuuuuaaaaaaaa

Sumpah....ini pala mau meledak aj!!!semua gara2kelakuan manusia yg tdk bertanggung jawab,baik secara moral maupun amoral!!(ap seh?)Bangsat tuh orang..!!!hidup udah tenang dengan mudah di hancurkan!!!Emang permasalahan di dunia ini ga berubah2 Susah liat orng senang,senang liat orng susah!!Bayangkan saja kalo kita lg tenang2 hidup,trus ada yg membuat hidup lo ga tenang lagi.Yang membuat gw malas adalh mereka hanyalah bocah2yg berhasil membuat gw hidup tidak tenang!!Yup......they did it!!!Para bocah yg berhasil membuat naluri gw untuk membunuh keluar lagi.
Brengsekkkkkkkkkkk..................gw kan mau hidup damai ampe tua nanti,eh malah dirusak oleh mereka..ka jd cacat impian gw untuk hidup damai!Kalo ky gini,berarti gw harus menyelesaikan masalah dulu dengan mereka baru deh gw bisa hidup tenang lagi.Daripada kita marah2yg dimana hanya akan membuat muka gw menjadi tua,mendingan kita cerita2yg lain aj..Hari ini gw bangun kesiangan.Karena gw sangat lelah!lebih tepat na gw bangun sore hari.Kalo bukan karna teman gw sms,gw kagak bangun2tuh..pdhl gw ngerasa udah bangun aj.Seingat gw,gw udah jadi pembantu aj d rumah sendiri(gw itu pembantu sejati loh d rumah gw!!!ada yg mau memakai jasa saya?)yah.itu td ternyata cm perasaaaan gw aj!asli na gw belum bangun dr tidur gw yg cukup panjang itu.Dan yg membuat gw mankin bingung adalah entah knp hari ini,nyokap gw kagak ad bangunin gw y?Pdhl setau gw nyokap itu,sangat tdk suka kalo anak gadis na ini bangun siang!apalagi sore......(gw rasa nyokap gw lg kesambet ya?)
Tapi emang dasar kagak pernah betah d rumah,bangun tidur langsung cabut k rumah teman gw...Nama na Riska.Nah,dia ini adalah salah satu pemasok kebutuhan gw dalam internet!karena gw bisa dengan bebas memakai laptop tercinta na tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun!!!hahahahaha.....hari gini ke warnet?Mahal kale....kalo ada yg gratis kenapa ga?hahaha.....Makasih ya teman,jasa mu akan selalu aku ingat!Dan asal tahu aj,gw ngetik ini juga d rumah teman gw loh..hahaha..Dengan bangga saya umumkan..Saya mengetik di rumah Riska boru Allagan!!Yup..boru batak bow..tapi batak ngasal gitu deh(kagak ngerti bhsa batak..trus dia jg kgak ngerti ap2tentang batak!ngasal banget kan?)
Mari kita lanjut lagi cerita kita.Yup hari ini gw bangun sore karena ada alsan na dunk..CAPEK..................Gini cerita na..Kmrn gw plng dari rumah teman gw yg berjasa dalam hal laptop itu,sekitar jam12malam(yg dimana hari sdh berganti menjadi senin)Tiba2entah ada angin ap,teman gw menculik gw secara paksa!!Ga kepaksa banget sih,gw juga mau2aj.Cuma yg buat gw shock adalah tempat tujuan yg akan kami hampiri itu loh....BANDUNG!!WHAT???Gw lg malas sekali dengan Bandung,dan tiba2teman gw dataeng menculik gw unutk k Bandung!!WHAT THE HELL......Mending kalo jemput gw dengan sopan,ini jam 1 pagi dateng dengan modal pemberitahuan melalui telpon aj kok semena-mena?Tapi sekali lg hidup itu adalh pilihan,maka pilihan gw adlah ikut dengan teman ku yg tercinta itu k Bnadung.Toh..gw k Bandung na tek-tok ini(langsung balik lg)Tebak dong ngapain...ketemuan am pacar na!!!Kampret banget kan?!Untung na hidup gw d tanggung dalam beberapa jam ke depan na!selama mereka berbuat mesum,gw juga ikut menikmati kesendirian gw dengan..MAKAN!!!Rasa na gw udah lupa dengan perkataan yg mengatakan "jangan makan malam,nanti gemuk",karena menurut gw hari itu sudah pagi,jadi gw makan dengan kalap!!hahahaha..lupakan yang lain!!
Lalu setelah Mereka puas bertemu,kami pun segera kembali menuju jakarta..(town sweet town..i prefer jakarta then Bandung..i love jakarta dengan segala persolan na!hidup jakarta...)Gw pun tiba dengan selamat di rumah jam 10 pagi!!!Luar biasa bukan?Oleh sebab itu gw bangun sore dan gw juga dengan PD na berpikir kalo gw tidur dari malam hari!Pdhl yg ada malam hari gw pergi k BndungGw rasa kerusakan otak gw sudah sangat parah.....

No comments: