Friday, August 15, 2008

NO MOre him..!!!!

Maaf kalo semua jadi begini
karna menurut gw semua udah pada akkhir na!
Ga ada yg perlu dipertahankan
Awal na gw msih mau bertahan untuk dia,
Tapi buat ap kalo hanya satu orng aj yg 'berjuang'?
Karna kalo hanya satu yg berjuang,maka yg satu lg pasti 'mati'!
Lebih baik dr sekarang gw awali untuk mengakhiri................


TOH,pada akhir na dia juga ga akn merasa kehilangan gw,
karna ap yg udah gw beri selama ini ternyata ga ad arti na!
Apa gw marah?Gw tidak marah,tp gw sangat kecewa dengan dia!!!!SANGAT!!!!!!!!!!!!
Gw juga manusia biasa,gw punya perasaan...yg dimana ap yg gw rasa,dia ga akan pernah ngerti!!

Mungkin gw baru bisa memaafkan dia,kalo dia udah mengerti semua ap yg pernah gw rasa
Kalo baru 10 thn dia baru sadar dan mngerti,maka gw juga baru akan memaafkan dia 10 thn kemudian!!
Pilihan gw adalah melupakan dia dengan segala kebaikan na
dan mengingat dia dengan segala kejahatan na!
Ga ada yg perlu di sesalkan.......karena dia yyg membuat semua seperti ini
Gw hanya mempertegas apa yg dia mau!That's all........

Gw bukan orng yg ingin membenci,tp ap yg dia lakukan memaksa gw untuk membenci dia!!!
Skit hati?Gw udah ga tau bhkan sakit hati itu ky ap,karna ap yg rasakan jauh daripada sakit hati....
Apa dia harus tahu?Untuk ap?Ga akan ada guna...jauh lebih bagus gw melanjutkan hidup gw tanpa dia!!
NO MOre him.......!!!

No comments: