Thursday, September 18, 2008

BERHENTI BERHARAP

Atau malah bisa dibilang gw ga pernah berharap akan dia......
            Buat apa?
Yang harus na gw lakukan adalah mencoba untuk selalu Realistis bukan?
          Karena pada akhir na gw tidak akan pernah jadi satu untuk dia!!!
                   Dan gw percaya hal itu!!!

Berhenti berharap gw adalah....gw sudah cukup untuk belajar berharap!!!
    Karena dari awal gw memang sudah berjanji ga akan pernah berharap
Dan sekarang saat yg sangat tepat unutk memulai na!

Seharus na dari dulu,tapi selalu aja gw mengulur...karena alasan sayang
    Alasan yg sekarang udah ga masuk akal lg buat gw!
Kalo orang lain mungkin msih mau memaafkan...tapi yg sekarang ini....
         jawaban gw adalah TIDAK......
Cukupppppppp......................
       

Dan untuk pertama kali na gw berhenti berharap akan harapan itu sendiri!!

No comments: