Wednesday, September 24, 2008

The best damn thing

I think...saat-saat terbaik gw adalah yaitu sekarang ini!!Gw akui gw sempat kehilangan 'arah',but you know what?it's not so bad....malah gw merasa saat gw kehilangan arah itu,gw juga belajar banyak hal!Proses mengajarkan gw lunutk semankin lebih dewasa dan yg paling penting gw bisa semankin mencintai hidup gw!
                  See...sedih itu ga pernah salah kok,dan ketika lo merasa 'hilang'pun,akan selalu menemukan jalan untuk 'pulang'.I believe that...gw juga ketika ada masalah ga lupa curhat am Tuhan,minimal ga lupa menyebut nama DIA ketika gw susah...bukan berarti ketika gw senang,gw lupa am DIA!Inti na,kita manusia lemah yg pasti selalu akan membutuhkan DIA,jadi manusia ga usah sombong lah...Apalagi ama Tuhan!Mau jadi ap hidup lo?
        Hubungan gw dengan beberapa prang yg dulu sempat rusak pun,sekarang udah mulai baik!well..i'm the best damn thing yg mereka ga pernah sadar!!MANUSIA BARU SADAR KALO UDAH KEHILANGAN!!!Gw ga pernah ngejar2mereka untuk minta maaf,tapi pada akhir na mereka yg mendatangi gw!!HAhahahahahaha...........LIHAT SIAPA YG TERTAWA PADA AKHIR NA?!!
       Gw ga akan permasalahkan lagi kesalahan mereka,karna gw juga bukan manusia yg mau hidup terus di masa lalu,so......let it be!Kalaupun mereka ga tulus am perbuatan mereka,gw cuma bisa bilang 'jangan pernah menyesal loh'..........karna jujur,selama hidup gw ga pernah menyesal!!!BUat ap hidup lo menyesal mulu?
    Bukan berarti gw ga prnah berbuat salah,terus ga mikirin akibat na!Justru karena gw sudah mikirin akibat na,gw ga pernah menyesal!Setiap pilihan pasti ada resiko na masing2..jadi jangan pernah lo berpikir ap yg lo pilih ga ada resiko na!Semua ad akibat na,sekalipun hal itu berupa sesuatu yg baik...itu adalah hasil dari pilihan lo!Dan gw bukan orang yg takut mengambil resiko!!

         Bisa dibilang,90%pilihan yg gw ambil pasti selalu berisiko lebih berat alias ga ada yg mau deh ambil resiko itu!!TApi lo tau???Semankin berat resiko yg lo ambil,semankin bagus pula hasil yg lo dapatkan!!Dan gw sering mengalami hal itu!!Seandai na pun ternyata resiko itu bener2hasil na jelak,gw ga pernah nyesel......karena ada banyak hal yg bisa gw pelajari di balik resiko yg tidak bagus itu!!SEe...life is so wonderfull..........all u have to do is just to live!!

         I'M THE BEST DAMN THING THAT U ALWAYS HAVE EVER SEEN................................

LOVE  UR LIFE,LOVE UR DAY.....AND LOVE UR GOD!!!!!!!!!!!!

No comments: