Thursday, September 18, 2008

PRIORITASSSSSSSSS......

Apa proritas lo saat ini?
                1.KERJA.......karena gw mengalami kebosanan yg sangat luar biasa!!!
                 2.KULIAH...kan sempat terhenti,jadi gw akan mengulang na lagi
                 3.DIET,,,sumpah badan gw udah diluar batas normal!!
               4.ATUR KESEHATAN.........ga ada yg sehat dalam tubuh gw ini!
                       5.THE MOST...YG HARUS DIPERHATIKAN ADALAH......DIRI GW!!!!!!
Udah terlalu lama mengurusi orang lain,sampe lupa ama diri sendiri!
    Padahal seharus na kita bisa seimbang bukan?
Tapi gw malah lebih fokus sama orng lain,yg dimana gw jadi lupa ama diri sendiri!
                            Jadiiiii.......semua itu adalah prioritas yg akan gw jalani sampai semua terwujud!
                                AMIN........

No comments: