Saturday, September 20, 2008

saturday?it's fun...........

Hohoho.......tadi na gw berfikir kalo hari ini akan menjadi hari yg membosankan
                                               WHY?????????
Because,semua teman gw pada pegi!!sedangkan gw sendiri di rumah tanpa ada acara!
               Tapi ternyata........Adi mengajak gw untuk pergi!!!hem.......lega na!
                it is a wonderfull saturday....ga masalah ga punya pacar
Yang penting,you've got a friend.......!!
     Dan nanti gw mau nonton Naif loh..meskipun gw bukan fans na naif tapi gw seneng2 aja kok!
        Nampak na semua teman gw hari ini mengalami hari yg luar biasa
Ada yg bisa jalan ama mantan na lagi,ada yg mau ketemu ama gebetan na,ada yg mau k ultah temen na.....dll!!
          Gw cuma bisa bilang,selamat menikmati hal2 itu,karena ga akan terulang yg kedua kali na!meskipun gw ga punya pacar untuk menemani gw di malam minggu,tapi gw punya teman2yg masih sayang akan diri gw1


Dan seandai na pun ntar ga jadi,gw akan selalu menikmati malam ini kok........life is good!




               HAPPY SATURDAY NIGHT EVERYONE!!!!!!!.....LOVE THIS DAY...........

No comments: