Friday, September 12, 2008

PEFECT......

Eh,gw mau memberikan pendapat gw nih....
Entah kenapa gw merasa sekarang 
setiap manusia berusaha menjadi SEMPURNA!!??
HELLLLLOOOOOOOO..........
WHAT THE HELL IS THAT??!!!!!

Kita hidup di dunia ini,,
bukan menghabiskan waktu hanya untuk menjadi SEMPURNA!!
Ga ada yg sempurna...dan ga akan pernah ada yg menjadi sempurna
Gw punya teman cowo,dan dia juga pernah dituntut untuk tampil sempurna di lingkungan na
Well,gw cuma bisa bilang kalo gw bukanlah manusia sempurna dan dia juga bukan manusia sempurna
Dan ga akan ada yg bisa menjadi sempurna
SEMANKIN LO BERUSAHA UNTUK SEMPURNA,MAKA YG ADA HANYALAH KEGAGALAN!!!
Yang perlu lo lakukan adalah,pahami setiap orng dengan segala 'keindahan' yg ada pada mereka
Ga ada satu pun di dunia ini manusia yg bisa mengatakan bahwa kita harus SEMPURNA!!


Dan ga ada satu pun manusia di dunia ini yg bisa menghakimi diri lo hnya karena kita tdk 'sempurna'
Bahkan diri lo pun ga berhak mengatakan hal itu!

So don't wasting ur time....Sempurna hanyalah sebuah kata yg diciptakan oleh manusia YG PATUT DIKASIHANI!!!
Kita terlalu berharga untuk disakiti oleh orang lain dan orang lain juga terlalu berharga disakiti oleh kita!



LOVE UR LIFE EVERYONE !!

1 comment:

RISKA CHESTER said...

gua setujuu bgttt JO..qta harus cinta apa adanya diri kitaa :))