Friday, September 12, 2008

Time after time......

Today..gw kerumah pacar...Cyndi!!!
My sweetest girl on earth!
Gw main bentar di rumah na
abis na dia mau pergi dulu
Baru deh ntar malam gw ke rumah dia lagi
Biasa....mau bergosip dulu kami!


Dan sekarang gw ada dii rumah teman gw yg sangat baik hati mau meminjamkan laptop na!
And guess what?!!I'm alone....dia lagi pergi les
Yah..maklumlah anak sekolah!
pasti ga jauh2 dari belajar dan belajar bukan?
Bahkan kita ampe tua pun akan terus belajar bukan?


Belakangan ini waktu gw entah kenapa serasa cepat aja!
perasaan gw sangat tenang,bahkan bisa dibilang sangat tenang!
Ga ada yg buat gw rasa na pengen marah apalagi ngamuk ama orng2!!
Tapi ap gw merasa kesepian?
Yup....i'm feel lonely...no body's home


Maka na waktu terasa sangat cepat berlalu
Karena gw merasa sangat kesepian!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: