Monday, September 22, 2008

TEmankuw SAkit.......

Hari ini gw baru tau,kalo temankuw yang tersayang masuk rumah sakit!!Hhuuhuhuh....jadi sedih ni.Kata na dia sakit tipus ..penyakit anak rantau tuh!!!Biasa na mendera orang yg ga pernah jauh dari rumah dan dia rindu rumah gitu d!Yg ada jadi na sakit kan?!!!CEPAT SEMBUH Y SAMMY......
                Dan lo tau yg bikin gw agak kesel adalah,salomo,benaya dan pascal ga ad yg tau kalo sammy sakit!!!Huuuuuuuu.....kesel d!masa satu bandung,tapi bisa ga tau kabar temen na seh?ga perlu ketemu tiap hari jugA,Tapi masa iy ampe bener2ga ad komunikasi seh?
        Bener2harus diajarin terus mereka itu tentang pertemanan ap?
Mau sampai kapan terus mereka ky gitu?kan gw ga selama na ad buat mereka.Sekarang pun mereka tau sammy sakit,karena gw sms samy nanyain kabar na dia!coba kalo gw ga sms ap mereka bakal tau kalo samy sakit?
     Alasan na pasti sibuk d,ama kuliah mereka.yah.gw cuman bisa bilang am mereka,emang sesibuk ap seh?Apa waktu 24 jam dalam sehari masih belum cukup juga?Ga usah lah bilang sibuk,toh Tuhan itu ga bodoh dengan menciptakan waktu sehari 24 jam!Itu arti na Menurut Tuhan adalah waktu yg cukup buat manusia melakukan kegiatan na!Jadi ga usah bilang SIBUK!!!Jangan pernah menyesal ama perbuatan lo nanti.......MANUSIA BARU SADAR KALO UDAH KEHILANGAN!!!Dan kita ga pernah bisa kembalikan lagi waktu yg udah hilang,aplagi orang yg kita sayangi!!!

          Dan gw juga sedang sedih ni,tapi bukan karena masalah gw!melainkan karena teman gw!Ada teman gw yg sedang merasakan patah hati,dan entah kenapa gw bisa merasakan hal yg sama am dia!!Dan gw jadi sangat tidak menaruh respek dengan orang yg sudah mempermainkan perasaan temankuw itu...emang na tuh orang ga tau ap kalo dia juga punya perasaan?memang manusia tuh pada suka lupa ap,kalo sesama mereka tuh manusia juga yg punya perasaan ?Seneng bgt nyakitin perasaan sesama na!BUkan berarti gw manusia suci yg ga pernah nyakitin temen,kan gw selalu bilang kalo gw bukan manusi yg baik!Tapi gw juga udah muak am kelakuan orang yg suka bgt nyakitin hati temen na!!Apalagi yg Hobi MENIKUNG TEMAN SENDIRI!!!DI MANA PERASAAN LO????Senang banget seh nikung orang!!!


             SEMANGAT Y TEMAN-TEMANKUW..............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

No comments: