Friday, September 12, 2008

Curlong.....

Lahir pada sebuah keluarga yg aneh
Besar di lingkungan yg aneh
Berteman dengan orng2 aneh
akhir na hidup gw menjadi 
LUAR BIASA!!!


Apa gw bersyukur?
Tentu saja...
GA ADA HAL YG INDAH DI DUNIA INI SELAIN DIAWALI DENGAN BERSYUKUR!!!!!!!!!
My life is so wonderfullllllllllllll..........
banyak aja cerita hidup gw!!
Tapi apakah gw mau berbagi cerita?
Ehmmmmmm,tentu aj ga semudah itu
Tapi sekarang gw mau berbagi sedikit kok


THey say:
-I'm happy
-I'm good girl
-i'm so everything



Fact:
Sometimes i'm happy....tapi gw juga ga akan munafik kalo gw lebig sering merasa kesepian!!!
Ada kala na gw merasa sendirian di dunia ini
There is nobody...
malah bisa dibilang hampir ampe detik ini gw masih merasa kesepian!!!


Setiap tawa gw adalah tangis di dalam hati
Apa ada yg tahu?
Ga akan ada yg pernah tahu sampe lo merasakan jadi gw!

Setiap tangis gw adalah kepedihan yg udah ga bisa lagi gw pendam
Sehingga gw memutuskan untuk menangis!
Apakah suatu aib ketika gw menangis?
TIDAK...........
Justru ketika gw menangis,gw merasakan betapa lemah na kita menjadi manusia
Ga ada yg perlu disombongin dari diri kita!
Kita cuma manusia lemah,yg pada akhir na akan menangis juga!

Apakah semua orng harus tahu hati gw?
Ga lah...ga semua akan mengerti keadaan gw!
YAng akan mengerti hanya Tuhan dan gw

Apa arti na gw ga bersyukur karena gw kadang merasa kesepian?
As a human,gw pasti lemah...tapi gw punya prinsip.......GA ADA HAL YG BARU SELAIN DIAWALI DENGAN BERSYUKUR!!!
So it means...i'm so thankfull with my life


I'm A Good Girl?
Hahahahahahahahahaha..........
itu salah Besar......
Jangan pernah BIlang kalo gw adalah orang yg baik!!!
Karena gw bukanlah orang yg baik!!!
Tapi gw adalah orang yg tahu apa yg gw lakukan!!
Gw percaya setiap orang benar pasti akan menjadi baik
Oleh sebab itu kita disebut
ORANG BENAR Bukan?

I'm so everything?
Itu lagi.....Gw aja percaya kalo Madonna ga sempurna
Apalagi gw?hahahahahaha


Semua manusia itu sama aj....semua bisa merasakan sakit,kecewa,dan sebagai na yg menyakitkan
Tapi ga selama na manusia itu cm bisa nyakitin kok
Ada kala na kita bisa menjadi manusia yg 'menghibur'bukan?


SO DUN'T FORGET TO LOVE OUR GOD,OUR LIFE,
AND ALWAYS TO LOVE OUR DAY...
LOVE U ALL..

No comments: