Sunday, October 5, 2008

Finally.........

Akhir na gw benar bisa melakikan apa yg sudah lama seharus na gw lakukan!!
Gw 'kembali'menjadi diri gw!!
Hal yg seharus na sudah gw melakukan dari kemarin-kemarin,
tapi gw selalu menunda na!

Hahahaahahaha............
senang aja bisa menjadi diri sendiri,
setelah selama ini 'berpura-pura'menjadi orang lain 
hanya untuk buat dia atau mungkin orang lain bahagia.
Apa gw menyesal?
Jawaban na adalah TIDAK......
Gw ga membuang waktu dengan percuma kok,
setidak na ada pelajaran 
yg bisa gw ambil ketika diri gw menjadi orang lain.
Ternyata orang2lebih suka ketika gw menjadi 'anak yg baik',
hahahahaha......
tapi sayang na gw jauh lebih suka kalo gw manjadi diri sendiri 
tanpa harus peduli ama pemikiran orang lain!
Just be myself right?

Gw juga sekarang semankin cukup sabar 
dalam mengelola emosi gw,
kalo kemarin-kemarin 
gw lebih memilih 
untuk menjadi cengeng dan sensitif,
sekarang gw memilih untuk tenang 
ketika ada masalah itu

Finally
I'M BACK

No comments: