Wednesday, October 15, 2008

Akhir na...keluar juga dari kandang..!!!

HAri ini,kegiatan gw adalah....
seperti biasa menjadi 
pembantu rumah tangga kelurga Tambunan 
di jalan kayu putih.
Dan seperti biasa juga gw mencuci baju 
dan juga beserta pekerjaan kasar yg lain na
(Mengingat jiwa membantu gw sangat besar bukan?).
Dan gw baru bisa kelur rumah JAm 3 lewat tadi gitu deh..

Akhir na setelah sekian lama 
gw hanya berkutat dengan hidup orang-orang baru,
seperti na sebentar lagi gw akan kemabli k 'habitat' gw deh.
kembali dengan teman-teman yg sudah sangat lama tak bersua 
dan akan kembali menjadi teman.
Kemarin emang udah ketemu beberapa,
tapi setiap hari makin banyak aja orang yg dulu ga ada, 
sekarang semua datang lagi.
Dan gw ga bisa menolak kehadiran mereka donk?
KAn mereka teman ku juga...


Caa't wait to see them...
semua na yg dulu pernah ada,
sekarang ada lagi!!
huihuihiuhuhuhuui......
Senang juga seh.
Ada sesuatu yg bisa gw ceritakan lagi ama orang-orang...

HIw...,ntar ketemu lagi deh ama kelakuan bejat yg dulu!
HAhaahaahhahahaha.....
Rasa na ingin menggila ni,
tak tahan ingin berteriak dan teriak.........



HUAWUWUWUWUWUAWUUUUUAAAAAAA~.......................




.WELCOME BACK.
FUHHHHH!!!!!



No comments: