Wednesday, October 15, 2008

Sedih sih....tapi....

Sebenar na  sedih lah,
masa iy gw ga sedih?
Apalagi kalo udah menyangkut perasaan hati,
pasti bawaan na sensitif kan?
Sedih juga denger 
kalo dia ternyata selama ini suka ama cwe 
yang dimana baru kali ini gw ga tau apa2 tentang tuh cwe!

Kalo dibilang kecewa mah,
agak berlebihan juga yah?
Emang apa hak gw coba?
Gw kan cuma teman doank,
ya...kalo mau cerita silakan...
ga mau juga gw ga bisa maksa kan?
Sedih,karena gw bahkan 
ga tau kalo ternyata dia ada perasaan sampai sebegitu na am tu cwe,
sedih karena dia ga mau cerita ama gw
(tapi yah...
itu tadi,apa hak gw untuk tau semua na kan?)
Dan yg paling menyedihkan adalah ketakutan gw terjadi juga.
Gw takut kehilangan dia!



Tapi apa yg bisa gw buat?
ga ada,selain jadi teman yg baik bukan?
meskipun ampe detik ini gw ga pernah berarti buat dia,
minimal saat gw pergi nanti....
untuk pertama kali na gw berharap sama dia.
Cuma satu aja harapan gw....
Ingat gw sebagai teman lo yah?!!.
Gw tau,kalo ampe detik ini gw ga pernah dianggap berarti,
tapi untuk yg terakhir nanti...
gw pengen dihargai sekali aja 
dan itu pun ga macam-macam kok.
Gw cuma mau diingat sebagai teman yg pernah ada buat lo
(meskipun gw juga ga akan pernah tahu apa rasa na diingat sama lo,
karna gw ga akan kembali lagi untuk lo)


Sedih sih,tapi apa yg bisa gw buat?
Yang terjadi sekarang adalah hanya menikmati setiap cerita yg terjadi dalam hidup bukan?Anggap aja,ini curahan hati gw tentang dia,
sebelom gw pergi!!!

Ga pernah menyesal bertemu dengan dia,
selalu rindu untuk bertengkar ama dia.....
Selalu..........




MISS U MY BATUTIT !

No comments: