Friday, October 31, 2008

Halo....

   Udah lama juga yah ga nyentuh Blog ku ini.Maklum lah lagi malas,dan emang lagi ga mikir juga buat nulis Blog!hahahahaha...Tapi hari ini gw sudah ada cerita untuk dibagikan kepada kalian.

   MAu yang mana?Hem..ada banyak cerita neh.Sebelum na,sekarang itu udah hari jumat aja yah.Well,hidup gw seminggu ini selalu luar biasa,karena pasti ada aja kejadian yg membuat gw belajar lagi mengenai hidup ini(ciee...bahasa na!!ribet aja bu??).Setidak na gw memang tidak akan pernah sendirian d dunia ini!.
  Gw ada cerita tentang temen gw yang sedang jatuh cinta dengan pacar na.YAng dimana kalo ada apa2 pasti gw tau lah,secara dia cerita gitu ama gw.OK..itu ga masalah,tapi yg membuat gw jadi ikut berfikir adalah..ternyata memang yah selalu saja cinta itu dijadikan alasan ketika kita menjadi 'aneh'.Can u believe it that?Konon kata na kalo orang lagi jatuh cinta,maka kelakuan na pun sejuta warna.Ehm..gw setuju!Salah satu na adalah menyalahkan cinta itu sendiri.KEnapa coba cinta yg disalahkan?Emng dia ngapain?LOve is blind?Kalo dalam arti dia bisa menyapa siapa aja gw seetuju(itulah hebat na cinta..)tapi kalo gara2 cinta kita jadi ga bisa mengendalikan diri?Ehm..agak ga bisa nalar gw.MAksud gw gini..Mungkin kalo lo masih bocah,pasti mau na ketemu terus ama pasangan lo itu wajar(lah...kan masih bocah?ga tau apa2 bukan?).Tapi kalo udah beranjak dewasa,bukan na seharus na kita juga bisa dewasa dalam berfikir?Ga usah lah menyalahkan cinta,kan kita juga dianugrahi otak untuk berfikir bukan?GUnakan lah dengan baik hati dan otak kita.JAngan pernah menyalahkan keadaan,,KIta bisa kok mengubah keadaan itu.!!Semua itu bisa,pertanyaan adalah APa kita mau?

         JAngan pernah lupa untuk menggunakan hati dan otak juga dalam keadaan yg baik,semua itu diciptakan bukan untuk ga dipake kok.!!!

No comments: