Saturday, October 25, 2008

It's saturday Again..

      Emang cepet banget yah yg nama na waktu itu.Kayak na baru kemarin semua pada sibuk nyiapin diri buat Ultah BEca,....Eh..sekarang udah hari sabtu lagi coba!
                DAn semua itu ga kerasa aja loh,yg ada berasa cepet aja berlalu na hari demi hari(cieee..bahasa na puitis aje!)
       Ow...gw mau cerita ni.Ternyata yg nama na faktor cuaca itu memang sangat berpengaruh ya!Kan udah beberapa hari ini jakarta hujan,dan kemarin tuh Pagi2 juga udah mendung aja gitu cuaca na...Dan ga tau kenapa perasaan gw tenang banget!Biasa na gw ga begitu amat,tapi kemarin gw merasa tenang banget...........Terus gw dengerin lagu dan sperti biasa,kalo udah tenang gitu pasti deh gw kangen ama TEman-teman kuw yg dulu..

       Tiba2 aja kangen ama david,icad,surya...yah temen cwo gw yg sekarang udah ga tau dimana(kecuali david,,gw masih bisa telponan ama dia)Gw jadi inget waktu dulu kuliah,setiap pulang kuliah pasti gw main  k kampus mereka dan mereka juga yg semangat gitu menyambut gw!!Terus pasti kita makan abis itu curhat dan Jalan2 deh ampe malam.KANGEN saat2 itu!!Apa kabar yah mereka?
         JUJur mereka juga salah satu teman yg ga akan pernah gw lupain!Bahkan dulu kita pernah janji,kalo udah pada punya keluarga,ntar anak2 kita pada kita kenalin.Minimal jadi temen deket kayak orang tua na.Tapi yang ada,sekarang malah udah ga pernah ketemu saut sama lain lagi!.Sabtu begini jadi mankin inget ama mereka!Kalo dulu pasti habisin waktu bareng2 deh,ampe pagi gitu dan besok na tepar deh mau k gereja!hehehehhehe....



      Sangat merindukan teman yg dulu pernah ada dan sekarang udah jarang bisa ketemu dan udah ga bisa ketemu lagi!(Tapi gw percaya kok...One day...Kita pasti akan ketemu lagi dan tenetu aja dengan keadaan yang udah berbeda!TAPI BUKAN DENGAN HATI YANG BERBEDA!!!).

No comments: