Thursday, October 9, 2008

Eh,Kok gitu sih???!!!

Gw bingung ni,
kok kemarin temen gw ada yg marah-marah ga jelas gitu y?
Kok gitu sih?(mirip judul lagu ya?).
Lagian ga jelas gitu,tiba-tiba kok dia marah ga jelas tujuan na.
Apa coba mau na tuh orang?Kasian bgt y dia?
Abis berantem ama cwe na seh,
tapi ga perlu marah ama orang lain kan?
hahahahahaha....
Gw kemarin cuman bisa ketawa doank!Lucu aja....

Udah gitu,
dia cwo kok pake ngambek sih?
aneh y? Lucu deh...
dia cerita tapi sambil Bete ga penting gitu.
Ternyata karena masalah cinta semua bisa berabe y?
Temankuw...
mengapa kau begitu depresi na?
Kan ada aku!!
hahahahahahaha...........
BUat apa ada gw,
kalo lo masih aja marah ama orang lain?
TUjuan kita ketemu kan buat menikmati hidup bukan?
Jadi JAngan Gitu Sayang...
     
Eh...eh..,kok gitu sih?
Loh kok jadi Marah??
Jangan gitu Sayang...
Jangan gitu sayang!
Dengerin tuh lagu,lagu yg menurut gw sangat jujur!
Buat lo tuh,yg kemarin marah2 ga jelas gitu!
Kalo besok berantem lagi,JAngan ngambek lagi Y sayang...
Kan ada aku!!
Hahahahahaha.........

luph u prend

No comments: