Sunday, October 5, 2008

DIANA Krall.....PACIFIC PLACE.....GW NGANTUK BGT!!!!

As usuall,gw selalu mengalami rasa kantuk yang sungguh amat sangat pada hari minggu.Dan seperti biasa pula hal ini disebabkan oleh karena gw yg memang tidak bisa tidur!Dan hari ini benar-benar mengalami rasa kantuk yg sangat luar biasa!Ampe-ampe tadi gw pengen tidur aja d Gereja!(sorry God.....).Well,akhir na gw bisa juga melalui masa-masa sulit gw ketika mengantuk di gereja tadi siang!MAta gw tetep gw pertahankan untuk selalu melek.......Dan sekarang gw sedang berada d PACIFIC PLACE,untuk menemani teman gw nonton konser DIANA KRALL!Dan asal kalian tahu aja,GW SENDIRIAN NI!!!!!!Jadi begini cerita na,teman gw ada 2 orang yg sangat menyukai musik Jazz,dan hari ini Diana Krall mengadakan konser na di negara kita yg tercinta ini,lebih tepat na di Pacific Place!Tapi yg membuat gw terkena imbas hingga sampai k sini adalah karena gw benar-benar harus menemani mereka!
            Teman gw yg cwe rencana na mau pulang dijemput am pacar na setelah nonton konser nanti,nah...supaya teman gw yg satu na ga pulang sendirian,dipaksa lah gw ama teman gw yg satu ini supaya ikut mereka ke konser na Diana Krall.Tapi yg membuat na semankin beda adalah,GW GA IKUTAN NONTON KONSER DIANA KRALL!!!!!!!Karena gw emang ga mau!Tadi na udah mau dibeliin tiket na,tapi gw tolak karena gw lagi ga mau nonton konser.Bukan karena gw ga ngerti musik jazz(asal tau aja,bapak gw adalah pecinta musik teramat sangat,jadi dari gw kecil gw sudah mendengarkan banyak jenis musik,salah satu na adalah Blues and Jazz..jadi gw ga pernah bermasalah sama segala jenis musik!)dan akibat dari pilihan gw itu adalah gw harus duduk sendiri di Starbucks dan mengetik blog gw ini ampe jam 10 malam nanti!
              Agak membosankan seh,tapi bukan cuma itu aja masalah na...GW NGANTUK BGT NI!!!!!!!!!!!!!!JAdi masalah terbesar na adalah mengatasi rasa ngantuk gw sampai nanti jam 10 malan!YAng dimana sekarang itu baru jam 07.10.....What the hell????!!!!sedangkan mereka kata na konser dimulai jam 8 malam,belum lagi kalo pake ngaret kan?Iya kalo konser na selesai jam 10,kalo pake acara ngaret gmn?Wuaaaaaaaaaaaaaaa............ngantuk bgt ni!
      TAkut na ntar gw ga tahan,trus gw ketiduran d Starbucks!Kan ga lucu masa gw ketiduran d tempat elit gini?Yang ada gw cuma bikin malu diri gw sendiri aja...Maka na gw dari tadi sedang berusah supaya tidak ngantuk!!Doakan saya y.........

No comments: