Sunday, October 19, 2008

Momot....

HOhohohoh..
hari ini,aku bertelepon dengan Momot  loh.. =)

ehmm,siapa duluan yg nyapa seh?(gw mengalami kepikunan mendadak ni).
Tapi inti na,gw sangatttttt senang =) 
karena aku bisa tertawa dengan dia!
Tertawa karena dia mampu menghibur gw yg sedang sedih......
Hem,meskipun dia d bandung tapi gw merasa dekat ama dia.

Ga berasa kayak d bandung
(Maka na gunakan esia..untuk kepuasan kita bersama!!).
Gw ngbrol dari jam 5 sampe jam 7 malam!
Hahhahahahaa..
ngbrol santai,nikmat dan bermutu(apa seh???).
tapi yg pasti gw merasa sangat siap menjalani hari esok...
coz' what?
Coz tomorrow is brand new day for me...

Ingat janji lo ya Momot..
Kalo lo juga akan membantu gw melewati ini semua!
(Alah..macam lagu aja..).

Pokok na kalo Unan,pidud ama ulle ke bandung,
kita harus jalan-jalan yah..HEhehhe..


MISS U MY LUPLY Momot !!!

No comments: