Wednesday, October 8, 2008

Hidup lagi tenang...

Tau kah anda kalau saya,sedang sangat-sangat menikmati hidup?
Ga tau kenapa dari sebulan yg lalu hidup gw sangat tenang sekali.
Atau mungkin karena gw sudah menemukan diri gw kembali,
jadi na gw sangat menikmati tiap detik hidup ini?
Biasa na gw penuh dengan rasa khawatir dan bingung
(seperti yg pernah gw tulis d blog gw),
but now i'm feel good...
so good!!!

LIFE IS JUST TO BEAUTIFUL......
dan gw merasakan kedamaian dalam hidup gw!
(Thank God...)
Rasa na gw pengen pergi jalan ke pantai sama Riana,cyndi,Desna,Itin,pungky,Tamy...
Teman-teman yg sangat gw rindukan!
(khusus untuk cyndi,gw akui udah jarang bgt gw bisa habisin waktu bareng2 lagi,terakhir juga minggu lalu k Monas...seneng sih,tapi ada kurang puas!!!gw udah jarang bgt bisa ketemu ama dia...hik..hik..)
Sedangkan untuk teman yyg lain gw sangat-sangat merindukan mereka!
Terakkhir gw ketemu ama mereka bulan juli yg lalu,
habis itu ga pernah ketemuan lagi ampe sekarang ama mereka.
KANGEN BGT!!!

Mau na ketemuan am mereka 
terus kita ngobrol ampe puas!
habiskan waktu seharian dan ketawa ampe puas bgt!!!
Hal-hal yg udah lama bgt ga gw alami.
Gw kangen aja sama mereka,
yg dimana kalo ada mereka semua terasa  sangat 'ringan'.
Gw ingat bgt dari mereka gw belajar banyak hal,
gw juga bisa begini karna mereka.

Di balik hidup gw yg lagi tenang,
gw sangat merindukan mereka semua.
Did they miss me too?.............?????????????

LOPE U PRENDSSSSSSS

No comments: